Selamat datang ... :D.. terimakasih telah berkunjung,
Gw harap kalian menikmati semua yg ada disini,,, sering2 berkunjung yee,, jgn kapok-kapok ok,,, hehe

Senin, 22 November 2010

Tidak ada Judul

Wets akhirnya mulai ngeblog lagi, tapi di waktu yang gak tepat gini.
knapa gak tepat, hha gw ngeblog disaat semua orang sibuk dengan Acara Open Recruitment Big Event, Event acaranya masing masing, ada lagi para senior yang lagi stress sama praktikumnya,
abis kalo ngeliat orang stress dan sibuk gw makin tambah stress, walaupun kegiatan gw bisa dibilang sibuk,, (gelaa sok sibuk abis ni anak), yaudahlah, dari pada gw jadi sok sibuk gini, gw ikutan sibuk sama orang-orang juga lah.

#postingan ini jangan ditiru karena gak jelas dan gak penting sama sekali hanya untuk pelepas stres belaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar